Rabu, 07 April 2010


3 unlimited,koneksi internet gue
Ehmm…
Diposting sebelumnya jelas banget bahwa gue belakangan ini jarang Blogwalking ke blog kawan/kawin semua or posting karena ada kendalan teknis dan non teknis ckakakz.
Nah salah satu kendala, yang juga merupakan kendala utamanya tidak lain dan tidak iya, eh tidak bukan adalah ya Koneksi Internet ini hohoho.
Yupz, sesaat setelah tewasnya koneksi internet gue yang sebelumnya memakai koneksi internet gratisan dengan memanfaatkan celah/bug dari salah satu operator seluler di negeri tercinta ini, praktis gue jarang sekali blogwalking apalagi untuk posting huehe. Masih bisa online tapi paling dari Handphone, yang kurang mendukung untuk blogwalking apalagi posting di blog, ribet sekali & beraaat loadingnya.
Nah berawal dari situ, sempet kefikiran buat beli modem aja. Tadinya sempet mau beli modem Pantech yang di bundling dengan SP MOBI dari Mobile-8. Namun ada kendala waktu itu, yaitu masalah dana, kebetulan dana yang mau di pake buat beli modem masih tersimpan di PayPal, dan kebetulan juga pas mau ambil dana itu malah akun PayPal gue kena Limited Access tuk kedua kalinya. Arrgghh…
Akhirnya…
Ya urung deh beli ntu modem yang sebenernya waktu ntu sedang promosi dengan harga Rp. 299.000,-
Singkat kata, stelah sebelumnya sudah tanya sana tanya sini nga takut lagi, kumannya sudah mati, nga takut lagi ??!! Lhohhh ? Duh ngaco, malah jadi iklan baby baby yang di tipi gini haha =D
Kamsudnya setelah lihat2 obrolan-obrolan kawan/kawin di forum2 yang biasa jadi tempat ngobrol or diskusi, pilihan jatuh ke 3 (Three) Unlimited. Mau ?
Yak sekarang ini akhirnya gue belum jadi beli modem dan masih tetep make HP Sony Ericcsson P1i gue sebagai modem kalo lagi pengen ol di PC huheheh. Lumayan juga, nga lemodh kok 3 Ulimited-nya (gue dapet di jaringan 3G) dan biaya per bulan cukup murah juga, Hanya Rp. 85ribu per bulan (+ppn jd sekitar 88ribu an).
Keuntungan make 3 Unlimited ini buat gue sih diantaranya:
- Biaya Langganan cukup murah, Rp. 85ribu per bulan.
- Tidak ada penurunan speed maupun batasan Quota
- Tidak perlu beli no baru karena bisa pakai no. 3 yang udah ada.
- Bisa dipake di HP, bisa juga dijadikan modem.
Yang paling nyenengin sih tidak adanya batasan quota dan penurunan speed ini hohoho. So, sekarangg… Online lagi lah kitaaaa…. Mariiiii huehehe :-D
Ehmm,,
ada juga yang nga nyenenginnya sih, sejauh ini selama make 3 unlimited dan dengan browser Mozilla FireFox, gue selalau bermasalah dengan halaman2 yang https, seperti pas mau login ke facebook, yahoo, PayPal, dan page-page https lainnya. Sedangkan kalo pake HP tidak ada masalah ???! Sempet sharing di salah satu forum, mlah ada kasus yang kebolak sama gue, yaitu dia suka bermasalah dengan page https ketika browsing dari HP Nokia 5320 (kalo nga salah) dia, dan lancar-lancar aja ketika browsing dengan browser Mozilla FireFox ? Kenapa ini ?!!! Tanya ke CCO ah ah nanti kaLo sempat :-D
NB: Semoga kalo ada orang 3 yang baca postingan gue ini, bisa memberikan benefit tambahan buat no. 3 gue huahahahah Ngarep. :-P
Sekian,

0 komentar:

Copyright © 2010 Cheat Autostory AyoDance | Design : Noyod.Com | Images: Moutonzare