Rabu, 07 April 2010

Merubah I-phone menjadi remote control

Setelah lebih dari dua tahun sejak pertama kali diperkenalkan, iPhone menarik begitu banyak perhatian di seluruh dunia. Sebagai sebuah gadget canggih, iPhone bisa berperan layaknya pemutar musik, browser internet, GPS, ebook reader dan sebagainya, selain tentu saja fungsi utamanya sebagai telepon selular.

New Kinetix memperkenalkan sebuah teknologi yang disebut Re Remote Control yang dapat membuat iPhone kamu berfungsi sebagai Universal Remote Control.


Alat ini dipasangkan pada bagian dasar dari iPhone dan seketika itu juga akan ada tampilan remote control di layar iPhone kamu. Kamu bahkan bisa merubah tampilan tombol-tombol remote yang ada sesuai selera. Alat ini tidak membutuhkan adanya WiFi untuk dapat beroperasi dengan baik.

Pertanyaannya adalah, apa yang akan terjadi jika kita lagi asyik nonton dan merubah-rubah channel TV antara  nonton Dewi Persik dan Piala Dunia (DP dan PD hehehe...) kemudian tiba-tiba ada panggilan masuk dari boss  yang menyebalkan? Apakah kita harus melepas dulu alat ini baru  kemudian bisa digunakan kembali sebagai ponsel? Temukan jawabannya nanti pada konferensi pers New Kinetix di tahun 2010.

0 komentar:

Copyright © 2010 Cheat Autostory AyoDance | Design : Noyod.Com | Images: Moutonzare